Selasa, 09 Desember 2008

KeKaGuMaNKu

"Weitsss...sapa neehhh?" Itu pertanyaan yang terlintas pada saat pertama kali saya melihat anda. Serasa ada sesuatu yang bersinar dalam diri anda sehingga membuat rasa ingin tahu saya besar sekali terhadap anda.

Percakapan pertama adalah, "tempat sholat dimana ya?". Gak lama kemudian saya mendapat kesempatan buat ngobrol dengan anda. Not bad lah... nice to talk to...

Hhhmmm.. semakin sering kesempatan saya untuk ngobrol dan semakin banyak pula kisah hidup yang telah kita perbincangkan. Ternyata berbincang dengan anda membuat semua masalah jadi lebih ringan, gila ya kenapa bisa begitu??? Faktor umur? saya rasa tidak. Banyak orang seumuran anda yang sama sekali tidak dewasa. Lebih dewasa anak saya mungkin yang umurnya baru mau 2 taun ntar Januari. Kira2 apa yang bisa membuat anda untuk tetap tersenyum menghadapi dunia yang semakin kejam ini (menurut sayah....)

Two tumbs up for you!! Saya belum pernah bertemu orang seperti anda. Tidak salah saya mengagumi seorang anda. 

Tapi anda tetaplah anda, hanya seorang manusia biasa yang tetap tidak luput dari kekhilafan. Dan akhirnya ketika khilaf itu datang, anda segera menyadari dan memperbaiki semuanya agar kembali normal seperti sedia kala. Dan berjanji tidak akan terulang lagih..

Sikap anda membuat saya semangkin mengagumi pribadi anda. Dan telah membuat saya ter-"jatuh". Thank you for listening me.. dan maafkan saya jika saya selalu membuat anda kecewa..

3 komentar:

Gus-Nhanks mengatakan...

emang siap yang lo maksud Dyt kok rasanya special banget gt loh

suratnyadyta mengatakan...

maaf banget ya pakdhe gak bisa sebut nama karna off da record...
hihihih...

FAJAR S PRAMONO mengatakan...

Hallo, Dytaaaaaa....!!!

Dyt, aku jadi gak enak. Yang kamu maksud itu pasti aku. Hahaha!!!

Bagi-bagi kabar dong, Bulik. OK?
Met jadi blogger ya... :)