Selasa, 16 Desember 2008

YaAllah, Kuatkanlah Saya untuk menghadapi cobaan ini.."

Kalimat itu yang selalu saya lafalkan di akhir sholat sayah. Seakan begitu dalam arti doa itu buat sayah. Hhhhmmmm..... Betapa keras hidup yang sedang saya jalani saat ini. Tapi saya bersyukur karena dengan banyaknya cobaan terbukti Allah semakin sayang sama saya dan saya semakin tegar dan sabar dalam menghadapi hidup ini. Saya yakin Allah tidak akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan umat-Nya. Dan Alhamdulillah saya masih memiliki kemampuan untuk menghadapi semuanyah. Yaaahhhh... inilah namanya HIDUP!! Hadapi semuanya dengan senyuman (kalo kata Ahmad Dhani). Dengan adanya cobaan ini, saya menjadi wanita yang lebih dewasa, lebih legowo, dan lebih nrimo. Terimakasih yang tak terhingga buat orang - orang di sekitar sayah. Buat Mama, thank you so much mom sudah membuatku hadir ke dunia ini. Buat support dan nasihat2nya yang membuatku selalu ingin membahagiakanmu. Buat adek, thank you for everything yang udah lo kasih ke gue. Gue gak akan lupa itu. Gue berdoa semoga hidup lo akan lebih indah dan lebih bahagia dari pada hidup gue. Buat malaikat kecilku, teruslah tertawa Nak agar hidup bunda lebih indah dengan hanya melihat engkau bahagia. Cinta dan sayang bunda buatmu sampai bunda mati. Buat sahabat2ku tercinta, tahnk you so much 4 your support. Untuk cinta dan sayangnya. Untuk kebahagiaan yang telah kalian beri untukku dengan cara kalian masing2. Las but not least, thank GOD 4 everything...!!!!

1 komentar:

Gus-Nhanks mengatakan...

koq kayaknya berat banget Dyt, emang berapa karung beras...?@#"+